“Bring Technology” for Better Life! TEXNO PRENEUR

Cryptocurrency

ASIX Token Apa Kabar? To The Moon atau To The Bone

Token lokal yang digadang - gadang bakal to the moon yang kini blangsak, dulu saya iseng beli koin ASIX, ya namanya iseng jadi nggak banyak - banyak. Cukup 500 ribuan saja saya investasikan ke token ini, saya beli koin ini sesaat sebelum ASIX migrasi ke vesi 2. Dan kalian tau berapa nilai investasi saya saat ini?

Rp 15.000,- (Ya), 15 ribu rupiah. Sungguh mad*su, namun saya pun tidak begitu kecewa karena memang nilai investasi saya di koin micin ini terbilang sangat kecil. Tapi bagaimanakah dengan orang - orang diluaran sana yang kena iming - iming bahwa ASIX bakal to the moon? Investasi mereka bisa diatas puluhan juta, bagaimana nasib mereka sekarang. Sungguh sangat miris sekali, uang Pinjol, uang makan yang mungkin mereka pakai untuk berinvestasi di token ASIX, kini tinggal menyisakan sebagian sedikit dari uang mereka.


Kembali ke paling awal, sejak ASIX token rilis saya bahkan sangat ragu bahwa value ASIX akan benar - benar to the moon seperti yang founder dan militan mereka idam - idamkan, melihat dari roadmap yang coba ditawarkan pun sangatlah belum cukup menyakinkan bahwa project ini akan besar. Bagaimana tidak, GAME congklak yang mencoba dirilis diawal, menggunakan embel - embel game tradisional yang bermimpi bisa dinikmati seluruh masyarakat indonesia ternyata tidak berjalan sesuai harapan. Cek sendiri deh review nya di google play.




Next, lalu project apalagi yang diharapkan untuk bisa mendongkrak harga token ASIX? NFT Market, and Nusantaraverse? Yakin bakalan sukses? Ya, kita memang tidak boleh under estimate, namun lihatlah token - token diluaran sana yang punya roadmap dan project yang jauh lebih besar dari ASIX, dari mereka banyak sekali yang runtuh bahkan tidak jarang menjadi SCAM. Tapi apakah ASIX akan menjadi token SCAM? Saya pikir mungkin tidak, karena kita tau bahwa ASIX dimiki seorang artis yang cukup familiar di Indonesia, andaikan SCAM kalian pasti tahu akan menuntut kemana. Hihi. Hanya saja, kondisi ASIX saat ini sudah banyak merugikan investor, terutama investor emak - emak yang sejak awal di iming - iming i ASIX akan terbang ke angkasa.

Harga Coin ASIX Token Chart : 


Ingat, jangan pernah tergiur dengan militan holder suatu koin, mungkin mereka sudah di set untuk memberikan keyakinan bahwa suatu token pasti akan terbang pada saat nya tanpa melihat seberapa bersar proyek yang akan dikerjakan. Selalu lihat proyeknya, saya pikir ini juga merupakan pengetahuan basik yang digunakan para investor saham sebelum memutuskan untuk membelinya.  


Terakhir, jika anda baru ingin membeli token ASIX, harap lakukan analisis lebih lanjut. Bagi kalian yang sudah terlanjur masuk dan saat ini rugi besar, anda perlu ikhlas dan berdoa semoga para founder ASIX dapat membuat proyek besar yang dapat mengangkat nilai ASIX. Jika kerugian belum seberapa, perlu anda pertimbangkan kembali kapan waktu yang tepat untuk exit.

Last Articles

Film Vina Cirebon Dapat Rating Buruk : Film Gagal?

Sebelum 7 Hari, Film yang di pimpin oleh Anggy Umbara resmi tayang di bioskop. Film dengan durasi 1 ...

Read it

Kasus Vina Cirebon : Polisi Tak Berdaya Tangkap 3 Pelaku Utama?

Kasus Vina Cirebon, 8 Tahun dan polisi hingga kini tak berdaya menangkap 3 anggota geng motor yang m ...

Read it

Root Acer Liquid Z200 Terbaru

Cara Root Acer Liquid Z200 Terbaru dan Termudah Work - Hai para pengguna Acer Z200, kali ini syndhro ...

Read it

Fakta dan Sejarah Adani Group yang di sebut Presiden Jokowi

Didirikan oleh Gautam Adani pada tahun 1988, Adani Group adalah salah satu perusahaan konglomerat te ...

Read it

I-COIN Koin HALU Nya Warga +62?

Entah kenapa akhir - akhir ini lagi seneng ceng - ceng in token kripto buatan anak bangsa yang katan ...

Read it