“Bring Technology” for Better Life! TEXNO PRENEUR

Cryptocurrency

I-COIN Koin HALU Nya Warga +62?

Entah kenapa akhir - akhir ini lagi seneng ceng - ceng in token kripto buatan anak bangsa yang katanya mempunyai tujuan mulia untuk membawa para investor retail untuk to the moon bersama (tapi nyatanya malah menyengsarakan investor kecil). Ya, setidaknya mungkin itu yang di narasikan, kita tidak pernah tau ada tujuan apa dibalik itu semua. Tetapi faktanya saat ini adalah, sangat banyak investor retail yang justru di bawa to the deap of sea, karna uang mereka menjadi ludes akibat perunuran nilai token kripto i-coin yang gak ngotak.

Sumber gambar : tempo.co

Memang benar bahwa ber-investasi di kripto itu sangat - sangat lah ber risiko, folatilitas harga yang agresif tidak cocok untuk anda yang jantungan. Karena uang anda bisa lenyap dalam jangka waktu yang singkat, tapi sebaliknya jika sedang luck mungkin anda bisa saja mendapat rejeki nomplok dari peningkatan harga suatu koin yang juga nggak ngotak.

Kembali ke I-COIN teman - teman, dari awal kemunculannya, jangan kan dikasih nafas untuk naik sebentar yang ada dari kemunculannya sudah blangsak, dan sampai saat ini kian blangsak. Mereka yang membeli di pre-sale nampaknya ingin langsung buang barang di hari pertama rilis. Tentu mereka itu lah yang paling benar, karena tahu bahwa projek - projek yang dikerjakan tidaklah mendukung harga i-coin bakal naik. Kalian bisa cek sendiri bagaimana performa I-Coin nyelem ke dasar laut disini :

Oke, lalu setelah kita bahas fase i-coin yang sedang dalam masa penurunan ini (entah sampai kapan), bisakan i-coin to the moon? Bagi saya, setelah tenggelam sangat dalam, untuk muncul di permukaan saja sangat susah apalagi mau to the moon. Atas dasar apa lagi yang bisa membuat i-coin kembali setidaknya ke harga awal? ...

Terakhir, kemudian siapa yang paling diuntungkan oleh token ini? Mereka yang beli saat pre-sale dan membuangnya di hari pertama rilis. Hihi. 

Last Articles

Film Vina Cirebon Dapat Rating Buruk : Film Gagal?

Sebelum 7 Hari, Film yang di pimpin oleh Anggy Umbara resmi tayang di bioskop. Film dengan durasi 1 ...

Read it

Kasus Vina Cirebon : Polisi Tak Berdaya Tangkap 3 Pelaku Utama?

Kasus Vina Cirebon, 8 Tahun dan polisi hingga kini tak berdaya menangkap 3 anggota geng motor yang m ...

Read it

Root Acer Liquid Z200 Terbaru

Cara Root Acer Liquid Z200 Terbaru dan Termudah Work - Hai para pengguna Acer Z200, kali ini syndhro ...

Read it

Fakta dan Sejarah Adani Group yang di sebut Presiden Jokowi

Didirikan oleh Gautam Adani pada tahun 1988, Adani Group adalah salah satu perusahaan konglomerat te ...

Read it

I-COIN Koin HALU Nya Warga +62?

Entah kenapa akhir - akhir ini lagi seneng ceng - ceng in token kripto buatan anak bangsa yang katan ...

Read it